Promo dengan diskon menarik

×
Promo dengan diskon menarik
*Promo berlaku sampai anda membeli template ini

Formulir Kontak

×
Name Email * Message *

Dian Arifin

Asus A407MA-BV003T Laptop - Rose Gold [14 Inch/ N4000/ 4GB/ 1TB]

Asus A407MA-BV003T Laptop - Rose Gold [14 Inch/ N4000/ 4GB/ 1TB]Asus A407MA-BV003T Laptop - Rose Gold [14 Inch/ N4000/ 4GB/ 1TB]
Harga: Rp. 3.667.000
4.0

Detail Produk

UkuranWarnaGaransi
1 tahun
Fitur Produk
  • Processor : Intel Celeron Processor N4000 ( 4M Cache, up to 2.60 GHz )
  • Operating System : Windows 10 Home 64Bit
  • Display : 14.0" (16:9) LED backlit HD (1366x768) (Slim Blazer 13")
  • Graphics : Intel UHD Graphics 600
  • Storage : 1TB HDD, Memory : 4GB DDR4
Setelah sukses meramaikan pasar laptop entry level, kini saatnya ASUS kembali memperkenalkan laptop anyar A407MA. Notebook yang ditujukan untuk pasar low-end mengadopsi prosesor intel N4000 dan untuk kepuasan grafisnya ASUS mengandalkan tipe Intel HD Graphic. Meski tidak semewah pendahulunya, Asus A407UA dan A407UB yang memiliki spec lebih tinggi. Laptop Asus A407MA tetap memiliki penampilan yang hampir mirip, sama-sama terlihat menarik. Begitu juga dengan kelengkapan sensor sidik jari sebagai fitur keamanan laptop. Bahkan sepintas bodinya nampak solid dengan balutan warna yang elegan, Stary Grey,Icecle Gold dan Ice Blue.

Notebook Yang Ideal Untuk Dipakai Harian

Yang menjadi ciri khas dari laptop ASUS series A407 adalah rancangan desain yang stylish. Ringan dan portabel, itulah gambaran yang sesuai untuk laptop ini. Bobotnya hanya 1.5 kg sehingga cocok untuk menunjang produktivitas perkerjaan ataupun hiburan. Ditambah lagi dengan konsep bazel tipis sehingga membuat aspek layar laptop series A407 terlihat lebih lebar dan imersif. Untuk menambah kesan premium maka A407 dilengkapi dengan fingerprint sensor dibagian touchpad. Dengan kecanggihan teknologi ini memungkinkan pengguna login tanpa harus mengetikan kata sandi / password. Selain lebih mudah dan cepat, dengan pemindai sidik jari keamanan laptop juga semakin meningkat.

Fokus Pada Visual Gambar Yang Menakjubkan

Disisi lain, untuk memastikan kualitas visual yang lebih baik maka tidak salah jika ASUS memiliki teknologi Asus Splendid untuk pengoptimalan semua jenis konten. Bahkan Anda bisa menyesuaikan mode tampilan sesuai dengan kebutuhan. Pemilihan Mode Normal yang paling umum digunakan sehari-hari. Mode Vivid untuk menghasilkan kejelian foto dan video yang maksimal. Mode Eye Care untuk menurunkan tingkat cahaya biru. Dan terakhir Mode Manual yang memungkinkan untuk diatur sesuai dengan keinginan. Setelah memilih mode yang sesuai, selanjutnya tampilan layar dimaksimalkan dengan teknologi ASUS Tru2Life untuk meningkatkan ketajaman dan kontras hingga 150 %.

Disertai Dengan Penyetelan Audio Kelas Profesional

Apalagi dengan perpaduan antara ASUS SonicMaster dan ASUS Audio Wizard yang membuat pengalaman audionya nyaris sempurna. Jenis codec yang berkelas menghasilkan suara speaker yang besar, dan ruang resonansi yang ideal. Adapun untuk penyetelan keseimbangan audio yang pas maka Asus membakali laptop ini dengan software Audio Wizard. Masih soal fitur eksklusif yang tersedia seperti Teknologi ASUS IceCool sebagaimana fungsinya untuk sistem pendingin yang dapat menjaga suhu laptop supaya tetap stabil.
Dian Arifin
Dian Arifin Content Creator & Writer Blog MSDian

Share:

No comments for "Asus A407MA-BV003T Laptop - Rose Gold [14 Inch/ N4000/ 4GB/ 1TB]"

Beli Via Whatsapp ×
Asus A407MA-BV003T Laptop - Rose Gold [14 Inch/ N4000/ 4GB/ 1TB]
Asus A407MA-BV003T Laptop - Rose Gold [14 Inch/ N4000/ 4GB/ 1TB]
Total : Jumlah Barang :
*Harga belum termasuk ongkos kirim

Seperti warna/berat dan lainnya

KIRIM

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to zainuriazid@gmail.com

Hello! What can I do for you?
×
Chat Kami disini

Produk Terkait

Deskripsi Singkat (Tampil Hanya di Mobile)

Butuh Bantuan? Hubungi Kami

Deskrispi singkat disini

Ini Deskripsimu selengkapnya disini ya

jangan lupa setipan kali enter pakai kode <br/>

Home
Contact
Notif
Darkmode